Bripka Mulyadi Ikut Berpartisipasi Gotong Royong Pengecoran Jalan

Posted by Humas Polres Bantul on 12:21

Selain melaksanakan kegiatan rutin sebagai anggota Polri yang mengemban sebagai garda terdepan yang selalu hadir langsung di tengah masyarakat, hari ini Jumat (06/10/2023) Bhabinkamtibmas Panggungharjo Bripka Mulyadi bergabung bersama masyarakat dusun Jaranan, Kalurahan Panggungharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul bergotong royong melaksanakan pengecoran jalan.

"Jalan yang akan di cor hari ini merupakan program padat karya dan dilaksanakan dengan sistem gotong royong sedangkan anggaran yang digunakan merupakan anggaran APBD kabupaten Bantul dengan panjang 100 meter dan lebar kurang lebih 3 meter," ungkap Bripka Mulyadi.

Bhabinkamtibmas Panggungharjo juga menambahkan kegiatan gotong royong ini melibatkan warga RT 01 dan 02 dusun Jaranan.

Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widayanto S.H.,M.Si., menyampaikan hadirnya pihak kepolisian (Bhabinkamtibmas) dapat menjalin kerja sama antara pihak kepolisian dengan masyarakat, sehingga warga tidak merasa canggung apabila ada sesuatu yang akan disampaikan terutama masalah keamanan dan ketertiban.

Kegiatan yang dilakukan anggotanya merupakan suatu kewajiban setiap anggota kepolisian untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga warga merasa puas dan terlayani oleh Kepolisian,“ ungkap Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:21

0 komentar:

CB