Melalui Problem Solving, Bhabinkamtibmas Kalurahan Argorejo Selesaikan Permasalahan Warga

Posted by tribratanewsbantul on 11:07


Problem solving merupakan strategi pemecahan masalah yang dilaksanakan oleh pengemban fungsi Bhabinkamtibmas Polri untuk menemukan solusi dari suatu permasalahan. Tujuan dilaksanakannya problem solving adalah untuk mendamaikan permasalahan terhadap warga yang bermasalah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Argorejo Aiptu Murgyadi S.I.Kom, yakni menyelesaikan permasalahan yang dialami warga binaannya. Problem solving tersebut digelar di mapolsek Sedayu pada Selasa (24/10/2023) malam.

Dalam penyelesaian permasalahan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga untuk saling menjaga satu sama lain, agar tercipta rasa aman dan damai dalam mewujudkan situasi yang kondusif.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk melakukan problem solving dengan memediasi setiap permasalahan yang terjadi di wilayah binaannya. Yakni untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutur Aiptu Murgyadi. (Humas Polsek Sedayu Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:07

0 komentar:

CB