Polsek Kasihan Gelar Kegiatan Rutin Pos Pagi

Posted by Humas Polres Bantul on 11:18

Personel Polsek Kasihan melaksanakan kegiatan rutin pos pagi dengan pengaturan lalu lintas dan membantu menyeberangkan anak-anak sekolah maupun pengguna jalan lainnya, Selasa (24/10/2023).

Kegiatan pos pagi digelar di simpul-simpul jalan yang dianggap rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di wilayah Kapanewon Kasihan, Bantul. Kegiatan pos pagi Dimulai pukul 06.00 WIB dan berakhir pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rochman SH MH mengatakan, kegiatan pos pagi dilaksanakan setiap hari demi terciptanya kamseltibcar lantas. Selain itu, memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan akan pentingnya tertib dalam berlalu lintas.

“Pos pagi dilaksanakan disaat masyarakat mulai berangkat menjalankan aktivitasnya, baik menuju ke tempat kerja, pasar ataupun sekolah,” kata Kapolsek.

Dengan kegiatan pos pagi tersebut, Polsek Kasihan berkomitmen untuk menjaga keselamatan warga dan memberikan kontribusi positif dalam meminimalkan kecelakaan lalu lintas di jalan raya. (Humas Polsek Kasihan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:18

0 komentar:

CB