Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Pasang Spanduk Himbauan Curanmor

Posted by tribratanewsbantul on 13:23

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Aipda Ari Dwi Purnomo, S.H memasang Spanduk Himbauan tentang Pencurian Sepeda Motor di depan Universitas Alma Ata Yogyakarta Jalan Ringroad Lingkar Selatan Dusun Jadan Tamantirto Kasihan Bantul, Senin (30/10/2017) pukul 10.00 WIB.

Pemasangan tersebut untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat sekitar Universitas Alma Ata Yogyakarta agar berhati-hati seiring dengan maraknya kasus pencurian di sekitar area kampus.

“Wilayah Desa Tamantirto merupakan daerah rawan pencurian terutama pencurian kendaraan bermotor di lingkungan sekitar kampus UMY dan Universitas Alma Ata”, jelas Aipda Ari Dwi Purnomo, S.H.

Spanduk tersebut berisi beberapa himbauan antara lain himbauan agar memasangasang kunci pengaman/Alrm, parkir di tempat yang aman dan jangan membawa atau meletakkan barang dan surat berharga di dalam kendaraan.

Selain itu Aipda Ari Dwi Purnomo, S.H juga mengatakan bahwa spanduk sengaja dipasang disini (depan Universitas Alma Ata) guna memudahkan masyarakat untuk membaca himbauan yang tercantum dalam spanduk.

Semoga dengan dipasangnya spanduk ini dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam menjaga barang atau hartanya masing-masing. (Sihumas Polsek Kasihan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:23

0 komentar:

CB