Pengawalan Acara Fun Bike Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 89

Posted by tribratanewsbantul on 10:15

Kepolisian Sektor Bambanglipuro melaksanakan Pengamanan dan pengawalan acara Fun Bike dalam rangka peringati hari Sumpah Pemuda ke 89 pada hari Minggu 29 Oktober 2017 jam 07.30 Wib di dusun Siten Sumbermulyo Bambanglipuro.

Adapun rute yang di lalui oleh peserta Funbike, start di mulai dari Simpang empat Ampera, Jalan Samas –Simpang empat Dawetan, Simpang tiga Paker, Jalan desa Mulyodadi, Simpang empat Ganjuran, Simpang tiga Jowilayan-melewati dusun Siten berakhir di Simpang empat Ampera. Para peserta terdiri dari warga dusun Siten dan sekitarnya yang berjumlah sekitar 500 orang.

Demi kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya kegiatan berlangsung personil polsek Bambanglipuro melakukan pengawalan dengan mobil patroli serta melaksanakan pengamanan disepanjang jalur yang dilewati.

Setelah semua peserta Fun Bike memasuki finish langsung diadakan pengundian hadiah dengan hadiah utama berupa  satu unit Sepeda Motor.

Diakhir acara panitia acara Fun Bike mengucapkan terima kasih kepada personel Polsek Bambanglipuro atas pelaksanaan pengamanan acara Fun Bike sehingga acara dapat berjalan dengan aman dan kondusif. (Sihumas Bambanglipuro)   


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB