Kapolsek Pandak Sebagai Irup Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 89

Posted by tribratanewsbantul on 13:08

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menjadi Insektur Upacara dalam rangka memperingati  Hari Sumpah Pemuda yang ke 89 di halaman Kecamatan Pandak,  Sabtu, 28 /10/ 2017 pukul 08.00 wib

Sebagai Komandan Upacara Babhinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa. Pasukan upacara 1 pleton PNS, 1 pleton pamong desa, 1 pleton pramuka, 1 pleton mahasiswa UPN Yogyakara, 3 pleton masing masing dari Siswa SD, SMP, SMA, 1 pleton linmas.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Pandak Dra. Sri Kayatun, Sekcam Pandak Atik Windari,Danramil Pandak Kapt. Inf. Sukarno,Kepala UPT Kecamatan Pandak M. Ali Syuriansyah, Kepala KUA Pandak Abdul Aziz, Kepala RUBASAN TK II Kabuaten Bantul Dra. Mei Kartini dan kurang lebih 200 Peserta Upacara.

Amanat tertulis dari menteri pemuda dan Olah raga Republik Indonesia yang dibacakan oleh Kapolsek Pandak menyampaikan dimana pemuda dan pemudi haruslah bersatu untuk membantu membangun negeri yang sangat dicinta ini, hendaknya janganlah terpengaruh dengan politik adu domba sehingga terjadi perpecahan mari sama sama menjaga persatuan dan kesatuan.

Selama kegiatan Upacara personil Polsek Pandak melaksanakan Pengamanan sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dan selesai pada pukul 08.30 WIB.(Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:08

0 komentar:

CB