Pengamanan Jalan Santai Peringati Hari Sumpah Pemuda Di Dusun Wonodoro

Posted by tribratanewsbantul on 11:10

Organisasi karang taruna Dusun Wonodoro Mulyodadi Bambanglipuro menyambut Hari Sumpah Pemuda dengan menggelar jalan santai pada hari Minggu 29 Oktober 2017 pada pukul 07.30 wib. Acara jalan santai diikuti oleh warga masyarakat desa Mulyodadi mulai dari bapak –bapak, ibu-ibu dan muda –mudi serta anak anak.

Menurut Lurah Mulyodadi Ari Sapta Nugraha SH yang sekaligus ketua penyelenggara kegiatan jalan santai tersebut dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda dengan rute sepanjang 5 Km

”Alhamdulilah dukungan baik pemerintah daerah maupun lainnya sangat baik sekali dan ini terbukti dengan banyaknya peserta yang hadir untuk mengikuti kegiatan ini dan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat,”harap Ari Sapta Nugraha SH.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi berpesan, kegiatan peringatan Sumpah Pemuda harus menjadi momentum kebangkitan para pemuda dan kita patut mencotoh sikap persatuan pemuda yang serempak dalam kesatuan NKRI.

”Pesan saya di jaman modern ini para pemuda harus mempunyai semangat juang yang tinggi, membangun bangsa dan jauhi narkoba yang akan merusak generasi bangsa,” pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan hingga acaar selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)         


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:10

0 komentar:

CB