Lomba Kicau Burung Di RM Ingkung Kuali Kalakijo

Posted by tribratanewsbantul on 20:08

Personil Polsek Pajangan mengamankan lomba kicau burung di RM. Ingkung Kuali Dusun Kalakijo RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Minggu (1/10/2017) jam 09.00 Wib.

Lomba burung ini memperebutkan Ingkung Kuali Cup 1 juga dalam rangka memperkenalkan RM. Ingkung Kuali Kalakijo sebagai salah satu Wisata kuliner Ingkung di Bantul.

Menurut Ketua Pokdarwis dan Desa Wisata Kalakijo Siswanto, kriteria kejuaraan dalam lomba ini yakni Irama lagu, Durasi kerja/kerajinan, Volume suara dan Fisik/Gaya. Lomba burung ini seperti lomba menyanyi.

“Untuk Pembelian Tiket langsung di lokasi lomba, hadiah langsung diberikan kepada pemenang. Peserta harus memperhatikan aturan dalam lomba, Juri berhak mendiskualifikasi terhadal peserta yang ekstrim", imbuhnya.

Kelas juara Lomba burung berkicau ini diantaranya Kelas Exclusive, Kelas Bintang, Kelas Sejati dan Kelas Favorit yang terbagi dalam 25 kelas.

Seluruh juara mendapat uang pembinaan dan piagam, juara 1 - 3 di masing-masing kelas mendapat bonus. Untuk bunus uang Rp 500 ribu dan kambing akan diberikan kepada juara 1 kelas exclusive. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:08

0 komentar:

CB