Bhabinkamtibmas Kelurahan Caturharjo Laksanakan Pendampingan Pelaksanaan Tracing Dari Puskesmas Pandak II

Posted by tribratanewsbantul on 09:08

Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan Pendampingan pelaksanaan 3T / Tracing dari Puskesmas di dusun Samparan, Caturharjo, Pandak, Bantul, Rabu (15/05/2021) jam 09.30 WIB.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan Pendampingan pelaksanaan 3T (Testing, Tracing, Treatment) / Tracing yang dilakukan oleh Petugas Puskesmas Pandak II Sdri Meinita (Tracer) di wilayah Caturharjo. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun Samparan. Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan edukasi protokol kesehatan dan memberikan vitamin. Kegiatan tersebut merupakan langkah antisipasi dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kalurahan Caturharjo.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan pencegahan penyebaran covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tertib dalam melaksanakan protokol kesehatan di setiap kegiatan yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:08

0 komentar:

CB