Aiptu Imron Rosadi Monitoring Penyaluran BLT- BBM

Posted by tribratanewsbantul on 13:08

Bhabinkamtibmas  Kalurahan Bangunharjo, Aiptu Imron Rosadi, melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring pelaksanaan Penyaluran BLT- BBM Tahap I dan Bantuan Sosial Programming Sembako Tunai Periode September 2022, Kamis (15/09/2022) siang

Penyaluran BLT- BBM Tahap I dan Bantuan Sosial Programming Sembako Tunai Periode September 2022, tersebut berlangsung digedung olahraga kompleks Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul dengan jumlah terdaftar sebagai penerima manfaat sebanyak 1315 warga.

Di sela melaksanakan monitoring pelaksanaan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi menjelaskan penyaluran BLT dan Bantuan  langsung Tunai ditrisbusikan oleh PT Pos Indonesia Cabang Bantul yang di laksanakan oleh  staf  kapenawon sewon bekerjasama dengan staf Kalurahan Bangunharjo.

" Penyaluran KPM dengan alokasi BLT BBM 2 bulan sekaligus sebesar Rp. 300.000, dan sembako bulan September sebesar Rp. 200.000, sehingga total bantuan senilai Rp. 500.000," jelas Aiptu Imron

Penyaluran BLT BBM dan Bantuan sosial program Sembako Tunai tersebut merupakan program dari Pemerintah Pusat melalui Dinas Sosial yang diberikan kepada warga masyarakat di wilayah  kalurahan Bangunnharjo  yang terdaftar dengan kriteria sesuai dengan  apa yang telah  ditentukan oleh Pemerintah Pusat. (Humas Polsek Sewon)   
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:08

0 komentar:

CB