Giat Patroli Polsek Bantul, Sambangi Security Sekolah

Posted by tribratanewsbantul on 14:51

Untuk menekan kenakalan remaja khususnya dilingkungan sekolah, Polsek Bantul rutin melaksanakan patroli dan sambang dialogis pantau di sekolah khususnya di Wilayah Hukum Polsek Bantul.

Jum'at (09/09/2022) Polsek Bantul dipimpin Aiptu Ambarwanto melaksanakan patroli, sambang dan pantau di SMA N3 Bantul.

Aiptu Ambarwanto mengatakan kegiatan patroli ini sebagai bentuk Kepedulian Polisi kepada pelajar dan lingkungan sekolah dengan tujuan agar siswa dapat fokus laksanakan belajar, tidak keluyuran, tidak nongkrong diluar saat jam istirahat/tetap berada dilingkungan sekolah.

Dengan demikian siswa tidak bolos dan tidak melakukan aksi-aksi yang bisa menimbulkan resah seperti perkelahian atau tawuran pelajar.

Selain itu Petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada security sekolah, agar berhati-hati dalam bekerja dan selalu mengawasi lingkungan sekitar, apabila terjadi gangguan kamtibmas untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menekan angka kenakalan pelajar dan kondisi kamtibmas tetap terjaga sehingga situasi wilayah hukum Polsek Bantul tetap kondusif. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:51

0 komentar:

CB