Ipda Zaenal Jalin Silaturrahmi Bersama Tokoh Agama

Posted by tribratanewsbantul on 14:53

Unit Binmas Polsek Bantul dipimpin Ipda Zaenal Mustaqim Panit Binmas Polsek Bantul melaksanakan sambang dan silaturahmi kamtibmas kepada salah satu Tokoh Agama di Dusun Karasan Palbapang Bantul, Jum'at (09/09/2022).

Sambang tersebut sebagai upaya Polsek Bantul mendekatkan kepada warga masyarakat dalam menjalin hubungan agar tetap harmonis.

Ipda Zaenal Mustaqim memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak ikut serta berperan aktif dalam harkamtibmas dilingkungan tempat tinggal, dan warga bersedia memberikan informasi bila terjadi gejolak terkait kamtibmas, kepada Polri agar bisa diantisipasi dengan cepat.

"Saya berharap masyarakat bisa membantu dalam menjaga stabilitas keamanan, karena keamanan bukan hanya tanggungjawab Polri semata, namun semua elemen masyarakat juga bertanggungjawab atas keamanan. Untuk itu, "Mari bersama-sama ciptakan suasana adem, ayem, aman dan tentram dengan saling menghargai, saling membantu dan saling menghormati satu sama lain dalam menjalani kehidupan bermasyarakat", himbau Ipda Zaenal. (Humas Polsek Bantul).
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:53

0 komentar:

CB