Kapolres Bantul Hadiri Kopdar Akbar Silaturahmi Keluarga Gojek Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:13

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK menghadiri Kopdar Akbar Silaturahmi Keluarga Gojek Bantul di Gedung Gapensi Bantul, Kamis (01/09/2022).

Kegiatan yang bertema “Kekancan Tanpa Batesan” ini dihadiri oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK, Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi SH MAP, Kasat Intelkam AKP Purwanto S.Sos, Ketua Pagodja Agus, Ketua Umum Gojek Bantul Tri Handoko, Pengurus Gojek Bantul dan Gojek Bantul kurang lebih 200 orang.

Kegiatan ini dalam rangka Hut ke-77 Kemerdekaan RI dan Pengukuhan Pengurus Baru Gojek Bantul.

Adapun anggota kepengurusan baru yang dikukuhkan untuk Ketua 1 Irwan, Ketua 2 Widaryanto, Sekjen Chandra, Bendahara Sipurnojati dan Humas Oni Langgeng Sutrisno.

Dalam sambutan ini Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru tentunya yang baru dilantik. “Semoga bisa memberikan manfaat tentunya bagi keluarga besar Gojek Bantul,” katanya.

Kapolres Bantul juga berpesan kepada Gojek Bantul agar selalu menaati peraturan lalu lintas. “Karena anda sehari-hari berada di jalan, dan anda ditunggu oleh keluarga di rumah,” ujarnya.

Tak hanya itu, Kapolres Bantul juga mengajak anggota Gojek Bantul agar bijak dalam bermedia sosial. “Jangan mudah terprovokasi dengan berita atau video yang ada, cek dulu kebenarannya.” tegasnya.

Kapolres Bantul berharap apapun yang menjadi kebijakan dari Pemerintah agar dihormati demi ketertiban bersama. “Terima kasih sekali lagi, saya bangga berada di sini, selamat untuk pengurus yang baru, kemudian tentunya tetap taat dalam berlalu lintas,” tandasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan berupa helm dan dispenser oleh Kapolres Bantul kepada perwakilan Gojek dan dilanjutkan dengan hiburan organ tunggal serta pengundian doorprize.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:13

0 komentar:

CB