Kegiatan Safari Shalat Jumat di Masjid Nurul Islam Dusun Srayu

Posted by tribratanewsbantul on 13:12

Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi SH MAP bersama anggota Unit Binmas Polsek Bantul melaksanakan kegiatan Safari Shalat Jumat di Masjid Nurul Islam, Dusun Srayu, Bantul, Jumat (16/9/2022).

Pada pelaksanaan ibadah Shalat Jumat tersebut bertindak selaku Imam dan Khotib adalah anggota Bahbinkamtibmas Polsek bantul, Aipda Moh Riyadi. Melalui khotbahnya Aipda Moh Riyadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah.

Sementara itu, seusai melaksanakan ibadah Shalat Jumat, Kapolsek Bantul bersama anggotanya bersilaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam perbincangannya itu, Kapolsek Bantul juga memberikan himbauan kamtibmas serta menjalin komunikasi dan bersinergi dalam rangka pemeliharaan kamtibmas.

“Kegiatan Safari Shalat Jumat ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Bantul. adapun tujuannya untuk menjalin kemitraan Polri dengan masyarakat. Dengan pendekatan yang dilakukan, diharapkan peran aktif masyarakat dalam harkamtibmas. Karena tanpa peran aktif dari masyarakat Polri sulit untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif,” ujarnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:12

0 komentar:

CB