Patroli Polsek Bantul Sambangi SPBU

Posted by tribratanewsbantul on 14:03

Pasca diumumkannya kenaikan bahan bakar minyak (BBM) subsidi jenis Pertalite, Pertamax dan bio solar, Polsek Bantul rutin melakukan patroli dan pemantauan ke sejumlah SPBU di wilayah Kapanewon Bantul.

Pantauan tersebut untuk mengetahui perkembangan situasi pasca diumumkannya kenaikan harga BBM. Adapun situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bantul terpantau dalam keadaan aman kondusif dan antrean kendaraan saat pengisian BBM di SPBU masih normal, Selasa (6/9/2022).

Petugas patroli menghimbau agar masyarakat tidak khawatir dan tidak perlu panic buying. Kenaikan harga BBM Pertamina jenis Pertamax, Pertalite dan Bio Solar disebabkan akibat melonjaknya harga minyak dunia, serta memberitahukan kepada masyarakat bahwa stok BBM aman dan mencukupi.

“Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, kami turunkan personel untuk memantau dan pengamanan SPBU yang ada di Kapanewon Bantul,” kata Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi SH MAP.

Petugas Payroli menghimbau agar masyarakat tidak khawatir dan tidak perlu panic buying. Kenaikan harga BBM Pertamina jenis Pertamax, Pertalite dan Bio Solar disebabkan akibat melonjaknya harga minyak dunia serta memberitahukan kepada masyarakat bahwa, stok BBM aman dan mencukupi. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:03

0 komentar:

CB