Sambangi Awak Kamling, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Jalin Kemitraan Bersama Warga

Posted by tribratanewsbantul on 10:26

Sambang di wilayah binaan sekaligus bersilaturahmi dengan awak kamling adalah salah satu upaya yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bantul dalam menjalin kemitraan bersama masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Aipda Moh Riyadi menyambangi Pos Kamling di Dusun Keyongan Kidul, Sabdodadi, Bantul, Senin (5/9/2022) malam.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk meningkatkan sinergitas dalam harkamtibmas.

Dikatakannya, kegiatan sambang dijadikan sebagai sarana untuk menggali informasi dari masyarakat, sehingga potensi terjadinya gangguan kamtibmas sedini mungkin dapat diantisipasi.

“Sekecil apapun informasi dari warga, merupakan hal yang sangat berharga sebagai langkah antisipasi tindakan yang akan dilakukan kedepan,” kata Bhabinkamtibmas Aipda Moh Riyadi.

“Selaku anggota Bhabinkamtibmas, saya akan selalu mengajak warga masyarakat untuk terus aktif dan peduli terhadap keamanan lingkungan, karena pada dasarnya keamanan bukan hanya tanggungjawab Polisi, melainkan tangungjawab bersama," pungkasnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:26

0 komentar:

CB