Kapolsek Kretek Hadiri Rakor Deteksi Dini Tempat Ibadah dan Fasilitas Umum Terhadap Kelompok Tidak Dikenal

Posted by Humas Polres Bantul on 15:56

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi menghadiri Rapat Kordinasi Forkompinkap Deteksi Dini dan cegah dini tempat ibadah dan fasilitas umum terhadap kelompok yang tidak di kenal bertempat di Pendopo Kapanewon Kretek Bantul, Jumat (16/12/2022) jam 13.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Kretek Cahya Widada S.Sos.,M.H, Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi, Danramil Kretek  Kapten CPL Sunarto, Kepala KUA Kapanewon Kretek Abu Yazid, Lurah Se Kapanewon Kretek, Takmir masjid yg di tunjuk /Masjid yang ada di pinggir jalan.

Bertempat di Pendopo Kapanewon Kretek Bantul telah berlangsung Rapat Kordinasi Forkompinkap Deteksi Dini dan cegah dini tempat ibadah dan fasilitas umum terhadap kelompok yang tidak di kenal. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mencegah dan mengatasi kegiatan Natal dan Tahun Baru 2023 di wilayah Kapanewon Kretek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi menyampaikan bahwa Polri mendukung penuh kebijakan pemerintah dan menjamin terselenggaranya rasa aman dalam melaksanakan ibadah natal dan juga tahun baru 2023. Pada kegiatan Natl dan tahun baru 2023 ini akan di gelar pengamanan tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya di ataranya pendirian pos pam di TPR,dan akan menerjunkan personil baik dari Polsek,Polres dan juga di back up dari Polairud maupun TNI. Mohon partisipasinya dari semua hadirin untuk keamanan khususnya wilayah Kapanewon Kretek yang kondusif. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:56

0 komentar:

CB