Polwan Polres Bantul Rutin Laksanakan Pengamanan Sholat Jumat

Posted by Humas Polres Bantul on 13:57

Melaksanakan pengamanan ibadah sholat Jumat merupakan rutinitas personel Polwan Polres Bantul. Hal tersebut dilakukan di beberapa masjid, salah satunya di Masjid Agung Manunggal Bantul. Jumat (16/12/2022).

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, khususnya umat islam disaat melaksanakan ibadah sholat Jumat.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK melalui Kasihumas Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana S.Sn mengatakan, kehadiran personel Polwan di lapangan untuk mengamankan pelaksanaan ibadah sholat Jumat, diharapkan dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Sudah merupakan hal yang rutin bagi Polwan Polres Bantul melaksanakan pengamanan sholat Jumat, dimana tujuannya menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah tidak merasa was-was, karena Polwan siap mengamankan,” kata Iptu Jeffry.

Tidak hanya mengamankan lokasi saja, Polwan Polres Bantul juga melaksanakan pengaturan lalu lintas dan membantu menyeberangkan para jamaah di depan pintu gerbang masjid agar tidak terjadi kemacetan. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:57

0 komentar:

CB