Polisi Kembali Tingkatkan Program Police Goes to School

Posted by Humas Polres Bantul on 16:00

Polres Bantul bersama Polsek Jajaran kembali meningkatkan program Police Goes to School. Hal ini untuk memberi pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK melalui Kasihumas Iptu I Nengah Jeffry Pra Widyana mengatakan, kegiatan ini ditingkatkan kembali karena adanya 13 pelajar yang diamankan Polres Bantul Jumat minggu lalu karena kedapatan membawa alat pemukul berupa gear.

“Menjaga dan mencetak generasi bangsa juga tanggung jawab bersama, tidak hanya orang tua atau keluarga, dan tidak hanya guru atau perangkat sekolah tetapi kita semua menjadi tauladan bagi adik dan juga anak sebagai penerus bangsa,” kata Jeffry, Selasa (6/12/2022).

Terbaru, Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Kapanewon Aipda Amat Riyadi bersama Satbinmas Polres Bantul, memberikan penyuluhan tentang Kenakalan Remaja dan dampak Pergaulan Bebas kepada siswa-siswi SMP N 1 Bantul, Senin (5/12/2022) lalu.

“Kegiatan ini sebagai upaya Polres Bantul dalam memerangi kenakalan remaja,” lanjut Jeffry.

Selanjutnya, diberikan pula motivasi agar mereka memiliki cita-cita guna memacu untuk belajar, lebih giat dan menghormati kedua orang tua serta para guru di sekolah.

"Kegiatan penyuluhan ini akan terus kami lakukan khususnya kepada anak-anak sekolah," pungkasnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:00

0 komentar:

CB