Kanit Binmas Polsek Jetis Ajak Siswa SMPN I Jetis Cegah Kenakalan Remaja

Posted by tribratanewsbantul on 09:16

Jumat,  25/8/2017 sejumlah Siswa'siswi SMPN I Jetis yang berlokasi di dusun Kertan Sumberagung, Jetis mendapatkan penyuluhan dari Unit Binmas Polsek Jetis. Pembinaan ini sebagai  program bersama dalam mencegah kenakalan Remaja di kalangan pelajar khususnya Di SMP 1 Jetis.

Beberpa hal yang disampaikan Kanit Binmas Aiptu Sugiarto selaku Pembina siswa menyampaikan ajakan dan pembinaan agar siswa tidak terjerumus ke dalam kenakalan remaja. Seperti pengunaan Miras dan Narkoba  dan juga tergabung dalam geng geng yang tidak ada manfaatnya. Bahkan merusak diri sendiri dan merugikan orang.

Aiptu Sugiarto secara khusus menegas lingkungan bermain akan berpengaruh sekali dengan perkembangan emosi, dan berdampak pada kebiasaan sehari hari. Oleh karena itu carilah lingkungan dan teman yang baik untuk bergaul. Janganlah terpengaruh hal hal yang tidak baik Jauhi rokok,  jangan mengendarai kendaraan bermotor jika belum cukup usia karena itu membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Diakhir pembinaan Aiptu sugiarto mengajak untuk anak anak belajar dengan rajin menuntut ilmu setinggi mungkin imbangi bermain dengan belajar,  bijaksana dalam pengunaan media sosial, Jelas Aiptu Sugiarto.(Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:16

0 komentar:

CB