Patroli Ke Hutan Pinus Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 10:06

Hutan Pinus Mangunan terkenal karena keindahan alamnya yang menakjubkan. Deretan pohon pinus yang ada, membuat Hutan Pinus Mangunan nampak eksotis.

Hutan Pinus Mangunan merupakan area terbuka yang sangat menawan. Pohon-pohon tinggi yang menjulang akan menjadi pesona tersendiri bagi pasangan untuk melakukan selfie romantis di Hutan Pinus Mangunan Dlingo Bantul.

“Hutan Pinus Mangunan telah menjadi salah satu destinasi wisatawan baik dari dalam ataupun luar Yogyakarta. Untuk itu kami yang bertanggung jawab dibidang kamtibmas harus menjaga suasana yang kondusif untuk menjamin keamanan dan kenyamanan wisatawan,” jelas Kapolsek Dlingo AKP Cherli Evi Prayudati Sela saat memimpin patroli di Hutan Pinus Mangunan, Kamis (31/8/2017)

AKP Cherli menambahkan, kawasan hutan pinus ini memang kerap dijadikan sebagai tempat wisata anak muda. Tak heran jika kawasan ini sangat dikenal di sosial media seperti Instagram. Apalagi ditambah dengan dibangunnya panggung terbuka yang bisa digunakan untuk ruang teater, sastra, hingga ruang pertunjukan musik di area terbuka yang sejuk.

“Kami harus bisa menjamin keamanan dan kenyamanan setiap pengunjung yang datang di wilayah kami, agar suatu saat nanti mereka ingin datang kembali ke Dlingo lagi,” tandasnya. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:06

0 komentar:

CB