Paskibra Kecamatan Jetis Sukses Laksanakan Tugasnya

Posted by tribratanewsbantul on 08:25

Sabtu 26/8/ 2017 Jajaran pemerintah Kecamatan Jetis mengelar tasyakuran dengan telah selesainya rangkaian HUT  Kemerdekaan RI Ke 72 dipendopo kecamatan Jetis.

Camat Jetis Ibu Endang Rahmawati MM dihadapan tamu yang hadir menyampaikan sambutan atas nama pemerintah kecamatan Jetis mengucapkan terimaksih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah berperan dalam pelaksanaan upacara bendera pada peringatan HUT RI ke 72 tingkat kecamatan Jetis antara lain para pelatih, petugas medis, terutama para siswa SMA N 1 Jetis sebagai pasukan pengibar bendera. Kami berharap dengan prestasi yang telah diraih sebagai Paskibra menjadi penyemangat akan cinta terhadap tanah air.

Kapolsek Jetis AKP S. Parmin menyampaikan sambutan, atas nama Polsek Jetis merasa berbangga dan mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya atas prestasi siswa SMA N 1 Jetis yang telah sukses sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan HUT RI ke 72 di tingkat kecamatan Jetis sekaligus berharap hal tersebut sebagai bekal memupuk rasa nasionalisme dan patriotisme, kata AKP.  S Parmin.

acara camat Jetis menyerahkan cindera mata kepada sejumlah anggota paskibra dan diakhiri dengan jamuan makan malam. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:25

0 komentar:

CB