Olah Raga Pagi Bersama Muspika Kecamatan Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 13:00

Kapolsek Sewon Kompol subadi bersama anggotanya mengikuti kegiatan olah raga bersama muspika di Puskesmas Sewon I yang beralamat di Jalan Parangtritis km 7, Bangi, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Jumat, (25/08/2017) pagi.

Olah raga bersama di hadiri oleh Kepala Puskesmas Sewon I dr. Jaka Hardalaksana beserta staf dan karyawan, Kepala Puskesmas Sewon II Hadi Pranoto,SKM,MPH. beserta staf dan karyawan, Camat Sewon Drs. Danang Erwanto, Msi, Lurah Desa Timbulharjo Drs Kandar, Kepala sekolah SD,SMP, SMU se kecamatan Sewon, Muspika Kecamatan Sewon, staf dan karyawan IPAL Kab Bantul, dukuh dan Pamong se kecamatan Sewon.

Menurut Iptu Djumardiono selaku Kanit Profos Polsek Sewon menyampaikan Olah raga bersama ini selain untuk kesehatan juga sebagai ajang refresing bagi anggota polsek dan juga tempat untuk silaturahmi kepada rekan rekan Muspika kecamatan Sewon, serta menunjukan sinergritas dan kekompakan antar pejabat beserta staf dan karyawan di lingkungan muspika kecamatan sewon, dan tak lupa juga sebagai tempat tukar Informasi tegasnya.

Selesai kegiatan olah raga bersama acara di lanjutkan dengan ramah tamah, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali. (Sihumas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:00

0 komentar:

CB