Pentas Seni Malam Puncak HUT RI Ke 72 Dusun Santan

Posted by tribratanewsbantul on 15:19

Kelompok Muda Mudi Tunas Muda Dusun Santan menggelar pentas seni malam puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di lapangan Dusun Santan RT 03 Guwosari Pajangan Bantul, Sabtu (26/8/2017) jam 19.30 Wib. Acara ini diisi dengan pentas kesenian dan pembagian hadiah perlombaan tujuh belasan.

Malam pentas seni ini dihadiri oleh warga masyarakat Santan, Dukuh Santan Mudakir, perangkat Desa Guwosari, Ketua RT, LPMD, toga, tomas dan toda sejumlah ± 350 orang.

Arif Hidayat selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Santan yang secara moril mensupport rangkaian kegiatan tujuh belasan ini sehingga bisa berjalan lancar dan sukses.

Sedangkan Dukuh Santan Mudakir dalam sambutanya berharap dengan acara ini dapat meningkatgbkan rasa persatuan dan kesatuan, rasa kebersamaan untuk membangun Dusun Santan.

Sedangkan Rifqi Fauzi selaku ketua pemuda Tunas Muda Santan menyampaikan bahwa acara ini akan diisi dengan penampilan dari anak-anak TPA Sabilunnajah Santan, Tari anak dari sanggar Winda Septiana, dan juga penampilan drama dari Tunas Muda Santan.

Pentas seni ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, kami sengaja mengkaryakan anak dari dusun Santan dan tidak mengambil artis dari luar, karena selain ingin mencari bakat dari dusun Santan, juga untuk memupuk kreativitas anak-anak dan dari muda-mudi", ujarnya.

Hingga berakhirnya pentas seni puncak acara HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Dusun Santan, situasi dalam keadaan kondusif aman. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:19

0 komentar:

CB