Penutupan Panitia HUT RI Ke 72 Kecamatan Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 09:26

Kapolsek Kompol Salim menghadiri penutupan panitia HUT  Kemerdekaan ke 72 Republik Indonesia Kec. Kretek dihalaman kantor Kecamatan Kretek, Sabtu (26/8/2017) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Kompol Sularso dari Dit Polair Polda DIY, Camat Kretek Harso Wibowo SH. MSI beserta jajaran, Danramil Kapten Inf Wardani, Kepala UPTPPD, Kepala Puskesmas drg. Yuni Astuti, Kepala KUA Drs Suryadi, Bhabinkamtibmas Aiptu Sugito, Lurah beserta pamong desa dan dukuh se Kec Kretek, Toga, Tomas dan sejumlah tamu undangan serta penonton ± 500 orang.

Dalam kegiatan tersebut juga disisipkan acara penbagian hadiah bermacam-macam lomba antar instansi yang diadakan oleh Kecamatan Kretek menjelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, yang diantaranya Bolla Volly plastik dan Polwan Polsek Kretek meraih juara III.

Camat Kretek Harso Wibowo SH.MSI dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang dengan bahu membahu bekerja sama demi lancarnya semua kegiatan dalam menyongsong maupun dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 tahun ini.

Tidak lupa diucapkan terimaksih juga kepada Paskibra yang dengan sukses menjalankan tugasnya,terlebih kepada seluruh pelatih Paskibra pimpinan Bapak Iptu Tujiyanto yang dengan telaten dan penuh kesabaran, sehingga Paskibra melaksanakan tugas dengan penuh disiplin.

Diakhir sambutannya Camat Kretek mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk turut serta mensukseskan program Kab Bantul dalam mewujudkan masyarakat yang sehat,cerdas dan sejahtera.

Acara ditutup dengan pentas Ketoprak Mataram "Cipto Kawedar" dari dusun Mersan Donotirto Kretek pimpinan kepala dukuh Darsono dengan lakon "Karebet winisudo ".

Untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif personil Polsek Kretek dan Koramil mengamankan jalannya kegiatan. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:26

0 komentar:

CB