Melayat Ke Alamarhum Suparlan Di Dusun Gadingharjo

Posted by tribratanewsbantul on 10:07

Personil Polsek Kretek yang dipimpin Panit Sabhara Iptu Nurgiyanto melayat ke rumah almarhum Kyai Suparlan (82 tahun) di Dusun Gadingharjo, Kretek, Bantul, Minggu (26/7/2017) jam14.00 Wib.

Almarhum adalah Bapak mertua dari Ipda purn Jadi mantan anggota primkopol Polres Bantul, meninggal dirumah duka pada hari Sabtu pon 26-8-2017 pukul 19.45 wib dan dimakamkan pada hari Minggu 27-8-2017 pukul 14.00 wib. Almarhum meninggalkan seorang istri Ibu Juwarti, dua orang anak serta beberapa cucu dan buyut.

Hadir dalam layatan ini antara lain lurah desa Donotirto Jurahimi, Kasi Kesejahteraan Munir Sulastomo S.st beserta pamong desa, purnawirawan POLRI TNI, Veteran, toga, tomas, toda dan warga masyarakat.

Iptu Nurgiyanto atas nama keluarga besar Polsek Kretek menyampaikan turut berbela sungkawa semoga almarhum husnul Khatimah dan diampuni seluruh dosa-dosanya. Amiin

Jenazah Almarhum dimakamkan di pemakaman umum Dusun Gadingharjo, Donotirto, Kretek.  Acara pemberangkatan jenazah dilaksanakan dengan khidmat dan berakhir dalam keadaan kondusif.  (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:07

0 komentar:

CB