Ulang Tahun Suzuki Carry Club Indonesia Ke 2

Posted by tribratanewsbantul on 09:15

Minggu (27/08/ 2017) siang, bertempat fi Komplek Pasar Seni Gabusan telah berlangsung Hari Ulang Tahun SCCI (Suzuki Carry Club Indonesia) yang ke -2.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pembina DIY bapak Hartanto, Ketua Umum Sdr. Nurwahid, Ketua pimpinan Panti bapak Sagiyanto, Peserta Anniversary lurang lebih 200 orang.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya di lanjutkan Sambutan oleh ketua Umum bapak Nurwahid dari Yogyakarta menyampaikan ucapan terimakasih kepada sponsor yang telah mendukung terlaksananya acara SCCI dari Chapter Yogyakarta pada siang ini. Tidak lupa juga kami ucapkan kepada peserta dari luar Yogyakarta antara lain Semarang, Solo, Tulungagung, Gunungkidul, Temanggung, Sukoharjo, Kebumen semoga perjalanan kepada peserta diberi keselamatan sampai tujuan. Semoga acara SCCI tetap sukses di tahun yang akan datang.

Sementara itu Sambutan oleh Ketua Dewan Pembina bapak Hartanto yang intinya acara ini diselenggarakan atas kerjasama dan dukungan dari para sponsor serta jerih payah yang sangat besar dari berbagai pihak demi suksesnya kegiayan Ulang Tahun SCCI (Suzuki Carry Club Indonesia) yang ke -2 dan Chapter Yogyakarta bertujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota jelasnya.

Dalam ulang tahun SCCI (Suzuki Carry Club Indonesia) yang ke -2 juga di laksanakan kegiatan pemberian tali asih kepada Panti Asuhan Hamfara, perlonmbaan lomba lukis dari anak- anak peserta Anniversary dan juga berbagai perlombaan lainnya yang dimeriahkan dengan musik Orgen tunggal.

Selama kegiatan berlangsung mendapat pengamanan dari personil Polsek Sewon berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:15

0 komentar:

CB