Pembukaan Turnamen Bola Voli Argodadi Cup Ke 7 Tahun 2017 Di Lapangan Gajayana Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 11:54

Kapolsek Sedayu Kompol Moch Nawawi S.Pd M.Si menghadiri acara pembukaan Turnamen Bola Voli Argodadi Cup ke 7 tahun 2017 di Lapangan Gajayana Dusun Sungapan Argodadi Sedayu, Sabtu (5/8/ 2017) pukul 20.30 WIB.

Acara pembukaan dihadiri pula oleh Camat Sedayu Drs Fauzan Mu'arifin, Danramil Sedayu, Lurah Desa Argodadi beserta Pamong, para Dukuh dan warga masyarakat.

Camat Sedayu Drs Fauzan Mu'arifin dalam sambutannya memberikan apreasi kepada seluruh panitia atas terselenggaranya turnamen ini. Ia berharap semoga turnamen ini bisa memunculkan pemain yang dapat berbicara di tingkat Porda maupun PON .

“Dengan mengucap bismillahirrahmannirahim Turnamen Bola Voli Argodadi Cup ke 7 tahun 2017 saya nyatakan dibuka,” katanya.

Camat selanjutnya secara simbolis melakukan pemukulan gong tanda turnamen secara resmi dimulai. Kemudian Camat memberikan bola kepada Wasit Guritno dan pertandingan dimulai.

Turnamen yang diikuti 15 klub dan 180 pemain dibuka dengan pertandingan Tim Dusun Cawan vs Dusun Brongkol. Dan rencananya selama turnamen berlangsung, Polsek Sedayu akan melaksanakan pengamanan. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:54

0 komentar:

CB