Kapolsek Pajangan Hadiri Acara Pertemuan Rutin Pamong Desa Guwosari

Posted by tribratanewsbantul on 09:07

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, SAP bersama Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Suprihandono, SH menghadiri acara pertemuan rutin Pamong Desa Guwosari di RM. Ingkung Kuali 4 BUM Desa Guwosari Dusun Kalakijo Guwosari Pajangan Bantul, Selasa Siang (22/1/2019).

Hadir dalam acara ini-Lurah desa Masduki Rahmad, SIP, Camat Pajangan Sambudi Riyanta, Danramil Kapten Sarmin, Bidan Desa Appi Amelia, Puskesma Pajangan Siswanto, Babinsa Serka Jarot, Pamong Dan Kepala Dukuh Desa Guwosari.

Dalam Sambutannya AKP Sri Basariah, SAP menyampaikan  saat ini cuaca ekstrem oleh karena itu mohon tingkatkan kewaspadaan, pohon dekat rumah yang rimbun agar di rampasi dan yang tinggal di daerah rawan bencana untuk waspada, ada kejadian menonjol agar segera dilaporkan kepada instansi terkait seperti Polsek, Koramil atau BPBD.

Dalam memasuki masa kampanye ini, bagi masyarakat yang ikut kegiatan kampanye terbuka/konvoi agar tetap mematuhi peraturan lalulintas yang berlaku, jangan menggunakan kendaraan dengan knalpot blombong akan dilakukan penindakan, ujarnya. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:07

0 komentar:

CB