Perayaan Malam Tahun Baru 2019 di Wilayah Dlingo Berlangsung Aman

Posted by tribratanewsbantul on 10:53

Kapolsek Dlingo AKP Cherly Evi Prayudati Sela memimpin langsung apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2019, anggota Polsek Dlingo dihalaman Mapolsek Dlingo, Senin (31/12/2018) pukul 18.30 WIB.

Apel kesiapan ini dilaksanakan sebagai pengecekan terhadap kesiapan seluruh anggota dalam berikut kelengkapan guna mendukung pelaksanaan tugas pengamanan malam tahun baru

Kapolsek Dlingo meminta bantuan kepada seluruh personel Polsek Dlingo agar seluruh anggota melaksanakan tugas ini dengan iklas  dan sunguh-sungguh serta penuh tanggung jawab. Kapolsek juga berpesan agar seluruh anggota tetap menjaga keselamatan dalam menjalankan tugas.

Setelah selesai, anggota Polsek Dlingo selanjutnya menempatkan diri dititik-titik keramaian dan simpul-simpul jalan yang di wilayah Dlingo. Seperti Obyek Visata Alam Pinus Pengger Desa Terong dan Obyek Visata Alam Puncak Becici di Desa Muntuk

Meski dalam cuaca hujan gerimis, secara umum situasi kamtibmas pada perayaan Tahun Baru 2019 di wilayah hukum Polsek Dlingo berlangsung aman dan Kondusif. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:53

0 komentar:

CB