Polsek Bantul Berikan Santunan Anak Yatim Di Balai Desa Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:10

Personil Polsek Bantul dipimpin Kapolsek Bantul Kompol Munawar Sam SH memberikan santunan anak yatim di Aula Balai Desa Bantul yang di selenggarakan oleh Polsek Bantul, Jum'at 25 Januari 2019 pukul 13.30 WIB.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolsek Bantul Kompol Munawar Sam SH, Lurah Desa Bantul Bapak Haji Supriyadi,Kanit Sabhara Polsek Bantul Iptu Paini, Panit 2 Polsek Bantul Aiptu Juanta, Bhabinkamtibmas desa Bantul Aipda Agus Bandianto,Kanit Provos Polsek Bantul IPDA Sudarto, Bayangkari Polsek Bantul dan 25 Anak yatim desa Bantul.

Dalam sambutannya Kapolsek Bantul Kompol Munawar Sam SH menyampaikan Selamat datang kepada tamu undangan yang hadir pada siang hari ini,  kegiatan santunan anak yatim ini bertujuan untuk membantu, meringankan, memberkan dorongan kepada anak yatim agar mereka tambah semangat belajar bisa berprestasi di bidang pendidikan, serta menjadi anak Sholeh dan berakhlak mulia.

Selesai acara sambutan sambutan, acara di lanjutkan dengan penyerahan santunan anak yatim kepada 25 anak yatim yang dananya berasal dari kumpulan infak seluruh anggota Polsek Bantul selama sebulan. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:10

0 komentar:

CB