Razia Lalulintas, Polsek Sewon Tilang 9 Pelanggar

Posted by tribratanewsbantul on 09:36

Dalam rangka meminimalisir terjadinya Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu lintas, unit Lalulintas Polsek Sewon melaksanakan giat razia pelanggaran laulintas dengan cara Operasi Hunting System yang artinya suatu giat yang tidak menunggu pada lokasi tertentu, tetapi mencari lokasi yang sering terjadi pelanggaran Lalu lintas. Senin, 21 Januari 2019 pagi.

Giat dipimpin langsung Kanit Lantas Polsek Sewon AKP Cristina Katarina dilaksanakan di simpang 4 Wojo Bangunharjo, Sewon, Bantul,  dengan cara memeriksa kepada pelanggar kasat mata yang ditemui. Pemeriksaan meliputi kelengkapan surat kendaraan, SIM , STNK  serta kelengkapan sefty kendaraan.

Dalam giat ini petugas menilang 10 pelanggar dengan barang bukti berupa 6 STNK, 1 buah SIM dan 3 unit ranmor.

Menurut Kanit Lantas Polsek Sewon AKP Cristina Katarina, kedepan kegiatan Hunting System ini akan terus ditingkatkan untuk mewujudkan masyarakat yang tertib dan patuh terhadap peraturan lalulintas, jelasnya

“Tak bosan bosannya kami memberikan himbauan kepada masyarakat,  namun masih juga ada yang melanggar,  keselamatan berlalu lintas di mualai dari kedisiplinan dan kesadaran serta etika berlalulintas, karena jalan raya bukan arena balapan, tegasnya (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:36

0 komentar:

CB