Aiptu Bambang Eka Perkenalkan Diri Sebagai Kanit Binmas Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 09:05

Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan apel pagi. Giat apel pagi dilaksanakan di halaman Mapolsek setelah pelayanan pos pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya,  Senin (3/2/2020) jam 08.00 Wib.

Pada apel pagi hari ini, dipimpin Kanit Binmas yang baru yaitu Aiptu Bambang Eka dan diikuti seluruh Kanit, Kasi, Ka SPKT serta anggota dari semua fungsi yang akan bertugas.

Dalam kesempatan apel pagi,  Aiptu Bambang Eka memperkenalkan diri sebagai Kanit Binmas menggantikan Iptu Tri Haryana yang pindah tugas dan mendapat promosi jabatan sebagai Kanit Binmas Polsek Kretek Polres Bantul. Sebelum menjabat Kanit Binmas Polsek Sanden,  Aiptu Bambnag Eka bertugas di Polsek Srandakan Polres Bantul sebagai Kanit Provos.

"Mohon saran dan bimbingan dari para senior Polsek Sanden. Saya juga mengharapkan doa, dukungan dan kerjasama dari semua anggota agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam ikatan keluarga besar Polsek Sanden," ucap Kanit Binmas Aiptu Bambang Eka. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:05

0 komentar:

CB