Pengajian Wali Murid SMPN I Kretek Di Balai Desa Donotirto

Posted by tribratanewsbantul on 09:12

Mewakili Kapolsek Kretek Ps. Kanit Intel Iptu Tri Haryono didamping Bhabinkamtibmas desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto menghadiri kegiatan rutin pengajian wali murid siswa siswi SMON I Kretek di gedung pertemuan balai desa Donotirto, Minggu pagi, 02/02/2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Plh Lurah Desa Donotirto Yuli Astuti SH, mantan lurah Desa Donotirto H. Jurehimi, Ustad  Drs. H. Suwarsono, Babinsa Serka Musdiono, Kepala sekolah SMPN I kretek Drs. H. Isbandana MM beserta para guru dan karyawan dan seluruh wali murid SMPN I Kretek.

Dalam kesempatannya mewakili Kapolsek Iptu Tri Haryano menyampaikan perkembangan situasi/kenakalan remaja saat ini kususnya di wilayah kabupaten Bantul.

Bahwa saat ini wilayah kabupaten Bantul kenakalan remaja sudah mengarah kepada tindakan kriminalitas, sebagai contoh dengan adanya kejahatan jalanan/klitih yang dilakukan oleh sebagian besar anak seusia siswa SMP dan SLTA.

Dengan adanya kejadian tersebut diatas diharap kerjasamanya kepada wali murid untuk bersama-sama mengatasinya, agar putra putri kita terhindar dari korban kejahatan jalanan, apalagi sebagai pelaku kejahatan, ujarnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:12

0 komentar:

CB