Pengamanan Mujahadah Dan Pengajian Umum Di PP Nurul Ulum Tegalsari Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 09:38

Bertempat di Pondok pesantren Nurul Ulum Tegalsari, Donotorto, Kretek telah berlangsung rangkaian ibadah semaan Al Qur'an, Mujahadah dan Pengajian umum yang dilaksanakan oleh Pengurus Majelis semaan Al Qur'an, Mujahadah Dzikrul Ghofilien dan Pengajian umum wilayah Bantul selatan. Sabtu malam, 01/02/2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut wakil Bupati Bantul KH. Abdul Halim Muslih, Ustadz KH Ahmad Zabidi Marzuki, Pimpinan Majelis  Dzikrul Ghofilin KH Zailani Latief BA, anggota DPRD kabupaten Bantul Suradal, Camat Kretek, mewakili Kapolsek Kretek PS Kanit Shabara Iptu Paidi, mewakili Kepaka KUA Nurudin, tokoh agama, santriwan dan santriwati PP Nurul ulum serta ratusan jamaah.

Ustadz KH Ahmad Zabidi Marzuki dari Giriloyo Imogiri Bantul dalam tausiyahnya menyampaikan semoga semua kegiatan kita mulai dari semaan, mujahadah Dzikrul Ghofilin serta pengajian ini tercatat sebagai amal ibadah bagi kita semua.

Alloh telah jelas memberikan jaminan bahwa hidup diakherat kekal adanya dan berbagai jaminan surga,tapi kita manusia secara umum tidak suka atau tidak senang, hal ini terlihat bahwa setiap kegiatan ibadah kita tidak semua mau tetapi kalau untuk kebutuhan dunia secara umum manusia senang melakukannya.

Semua ini terjadi karena telah terjangkit penyakit hati sehingga untuk berbuat baik ibadah kepada Alloh amat sulit,

Untuk itu kita harus berusaha untuk menyembuhkan penyakit hati dengan Sholat, Dzikir, Sholat malam, berkumpul dengan anak sholeh.

Diakhir tausyiahnya KH.Ahmad Zabidi Marzuki mengingatkan agar semasa hidup kita harus menggunakan waktumu semasa muda sebelum datang tuamu, gunakan waktu adamu sebelum waktu kurangmu, gunakan semasa longgar sebelum waktu sempitmu, gunakan masa hidupmu sebelum matimu, dengan berbuat kebaikan, pungkasnya.

Selama berlangsungnya kegiatan lancar dan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polsek kretek yang dibantu Banser. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:38

0 komentar:

CB