Pengamanan Hari Lahir Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia Di Pasar Kuliner Angkruksari Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 10:10

Mewakili Kapolsek Kretek, Ka Pos Pol Angkruksari Iptu Poniman menghadiri kegiatan hari lahir Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) di pasar Kuliner Angkruksari, Kretek. Minggu malam, 02/02/2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Kadis Koperasi UKM dan perindustrian Drs. Agus Dulistyono MM, kepala dinas Pariwisata Kwintarto Hadi Wibowo S.Sos, kadis perdagangan Sukrisno Dwi Susanto, Sekretaris Sat Pol PP Anton Victory, Ketua umum DPP APKLI dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed dan jajaran, ketua DPP APKLI se DIY, Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Plh Lurah desa Donotirto Yuli Astuti SH, Kadus Tegalsari dan puluhan tamu undangan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah APKLI kabupaten Bantul dalam rangka memperingati hari lahir APKLI yang 27 dan penyerahan APKLI AWARD kepada Bupati Bantul.

Ketua DPP APKLI  dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed dalam sambutannya berharap Pasar Kuliner ini bisa menjadi sarana mensejahterakan masyarakat, dan pemda kabupaten Bantul bisa menciptakan pasar kuliner ini di seluruh kecamatan se kabupaten Bantul, tutupnya.

Sedangkan Bupati Bantul dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas apresiasi APKLI terhadap pemerintah kabupaten Bantul, ini akan mendorong komitmen agar PKL tidak akan surut dan akan menjadi pendorong dalam melestarikan kuliner diwilayah kabupaten Bantul.

PKL merupakan salah satu daya tarik wisatawan, berharap kedepan pendapatan akan meningkat sehingga dapat mendorong kesejahteraan masyarakat, dan melakukan terobosan agar barang yang dijual menjadi idola masyarakat, pungkasnya.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 21.30 Kib, situasi lancar dan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:10

0 komentar:

CB