Anggota Polsek Sanden Melayat ke Rumah Duka Ibu Sundaryah

Posted by tribratanewsbantul on 11:38

Perwakilan anggota Polsek Sanden di pimpin Kasium Polsek Sanden Ipda Asri Suwarta melaksanakan takziyah di rumah warga masyarakat Dusun Kalimundu,  Gadingharjo, Sanden yang meninggal dunia sebagai bentuk empati anggota Polri terhadap warga masyarakat yang mengalami musibah kematian, Rabu (5/2/2020) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota Polsek Sanden terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah kematian. Takziyah merupakan program rutin yang dilakukan anggota Polsek Sanden jika ada warga masyarakat Sanden yang meninggal dunia. Selain sebagai rasa empaty dan turut berduka cita, takziyah juga untuk silaturahmi dan menjalin keakraban dengan warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan hari ini, anggota Polsek Sanden melayat ke rumah duka Ibu Sundaryah (45) di Dusun Kalimundu Desa Gadingharjo Kecamatan Sanden,  Bantul yang meninggal karena sakit di RS PKU Muhammadyah Bantul.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengatakan bahwa kegiatan sosial seperti takziah di rumah warga masyarakat yang terkena musibah merupakan agenda rutin apabila ada warga masyarakat yang mengalami musibah. Hal ini sebagai bentuk silahturami dan upaya mendekatkan antara Polri dengan masyarakat. Selain itu sebagai bentuk rasa bela sungkawa kepada warga yang terkena musibah, ujar Kapolsek Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:38

0 komentar:

CB