Kanit Binmas Polsek Pleret Hadiri Kegiatan Pembinaan Kamtibmas di Desa Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 12:26

Kanit Binmas Polsek Pleret Iptu Gunawan Wibisono bersama Bhabinkamtibmas Desa Pleret Bripka Rofiq Dwi H menghadiri kegiatan pembinaan kamtibmas bagi masyarakat Desa Pleret, Selasa (4/2/2020) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Pleret yang dihadiri pula oleh Camat Pleret Indriyanta SIP, Pelda Suparna dari Koramil Pleret, Pj. Lurah Desa Pleret Evie Siti Nur Fatonah S.Sos MM, Linmas Desa Pleret, FKPM dan TP PKK Desa Pleret.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Pleret mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas terutama menjelang Pilurdes dan Pilkada tahun 2020. Selain itu, ia juga mengajak untuk mencegah hoax dengan lebih selektif dalam menerima informasi atau berita-berita terutama yang disebar melalui medsos.

Sementara itu, Kanit Binmas Iptu Gunawan Wibisono yang hadir mewakili Kapolsek Pleret menyampaikan terkait kamtibmas, di antaranya agar warga berperan aktif bahu-membahu bersama Polisi.

Sehingga diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk kejahatan jalanan atau yang sering disebut dengan istilah klitih. Ia juga berharap dengan seringnya dilakukan binluh terhadap warga masyarakat akan semakin terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dalam memelihara kamtibmas. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:26

0 komentar:

CB