Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Hadiri Peresmian Rumah Kumpul Sampah Di Dusun Korowelang

Posted by tribratanewsbantul on 07:59

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho menghadiri peresmian Rumah Kumpul Sampah (RKS) bertempat di Dusun Korowelang RT 04, Caturharjo, Pandak, Bantul, Minggu (02/02/2020) jam 09.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul diwakili Is Dwi Purwanto, Kapolsek diwakili Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Danramil Pandak diwakili Babinsa Desa Caturharjo Pelda Kasimin, Lurah Desa Caturharjo H Budi Suryanto BA, Kepala Dusun Korowelang Mujimin, Warga sekitar serta Kru Grup Reog dan Jathilan Krido Turonggo Manunggal.

Kegiatan tersebut merupkan program untuk mengumpulkan sampah dalam rangka untuk menjaga kebersihan desa. Selain itu juga sebagai tempat dalam pemilahan sampah yang dapat di daur ulang.

Peremian Rumah Kumpul Sampah (RKS) dilakukan oleh Lurah Desa Caturharjo H Budi Suryanto BA. Kegiatan peresmian dilanjutkan dengan pertunjukan kesenian Reog dan Jathilan Krido Turonggo Manunggal dari Srandakan. Kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Pemdes Caturharjo dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kabupaten Bantul.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho mengikuti kegiatan sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:59

0 komentar:

CB