Kapolsek Kasihan Hadiri Silaturahmi Kamtibmas Akbar Di Gedung Maducandya

Posted by tribratanewsbantul on 07:53

Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH menghadiri Silaturahmi Kamtibmas Akbar di Gedung Serbaguna Maducandya, Jl. Bibis, dusun Padokan Lor, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Senin (03/02/2020) pukul 20.30 wib.

Kegiatan ini diselenggarakan Sat Binmas Polres Bantul dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas polri dengan tokoh masyarakat serta tokoh agama untuk menciptakan kondisi yang kondusif wilayah hukum Polres Bantul.

Giat ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi dengan toga dan tomas untuk mempererat tali kekeluargaan dan juga saling berbagi informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bantul.

Dan Juga untuk menjelaskan tentang berita informasi paham radikalisme dan berita Hoax yang akhir-akhir ini semakin marak yang dilakukan oknum-oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab.

Sebagai narasumber Kyai Irwan Masduqi, Lc dari pengasuh Ponpes Mlangi Gamping Sleman dan AKP Partuti Wijayanti, SH dengan materi tentang In Radikalisme dan pentingnya menjaga kamtibmas (pilkada) serta kepedulian dalam membantu tanpa pandangbulu dalam penanganan bencana alam.

Hadir dalam acara ini Kasat Binmas Polres Bantul Akp Partuti Wijayanti, SH, KBO Sat Binms Polres Bantul Iptu Sudiasih, Kanit Binmas Polsek Kasihan Akp Sukris Sigit Purnomo, Bhabinkamtibmas Desa Se-Polres Bantul, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, FKPM, Senkom, Pasikaton dan undangan jumlah sekira 200 orang. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:53

0 komentar:

CB