Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Hadiri Rakor Persiapan Lomba Kebersihan Tingkat Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 08:04

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho menghadiri rapat kordinasi persiapan hadapi Lomba Kebersihan tingkat Kabupaten Bantul di ruang rapat Kantor Balai Desa Caturharjo, Pandak, Bantul, Kamis (06/02/2020)  jam 11.00 Wib.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Lurah Desa Caturharjo diwakili Carik Dimas Satrio Wibowo, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Pamong Desa dan Kepala Dusun se Desa Caturharjo.

Kegiatan rapat kordinasi merupakan langkah persiapan untuk menyambut lomba kebersihan tingkat Kabupaten Bantul di lingkungan Kantor Balai Desa Caturharjo. Dimana Lomba Kebersihan tingkat Kabupaten Bantul tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 10 Februari 2020 pukul 08.00 wib.

Dalam kegiatan rapat tersebut dipimpin oleh Carik desa Caturharjo Dimas Satrio Wibowo dan disepakati oleh hadirin bahwa besok pada hari Jumat tanggal 07 Februari 2020 pukul 07.30 Wib seluruh Perangkat serta Pamong akan melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Balai Desa Caturharjo.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho mengikuti kegiatan tersebut sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:04

0 komentar:

CB