Silaturahmi Kepada Tokoh Agama Di Dusun Siyangan Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 07:37

Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana silaturahmi ke tokoh Agama H Taufik Buhori di Dusun Siyangan, Triharjo, Pandak, Bantul, Kamis (06/02/2020) jam 11.30 Wib.

Kegiatan tersebut merupakan langkah untuk lebih mendekatkan Unit Binmas Polsek Pandak dengan tokoh agama dan juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas mengajak kepada H Taufik Buhori agar melaluli dakwahnya menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu  mengawasi pergaulan putra putrinya jangan sampai menjadi pelaku kejahatan jalanan atau menjadi korbannya (klitih) yang mana para pelakunya rata rata pelajar.

Pencegahan kenakalan remaja merupakan tanggung jawab kita bersama. Peran orang tua dan tokoh agama juga sangat penting dalam memantau anak muda dengan siapa bergaul.

Kalau salah memilih teman pergaulan bisa jadi menjadi pelaku klitih yang sedang ngetren di remaja usia pelajar. Mari kita bersinergi dalam melaksanakan pencegahan aksi klitih di lingkungan Kecamatan Pandak ini. Apabila bapak menemukan sesuatu  yang mencurigakan silahkan untuk di sampaikan ke kita bisa lewat pak Babinkamtibmas atau telpon Polsek yang siap 24 jam. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:37

0 komentar:

CB