Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Hadiri Lustrum Ke 9 SMP N 1 Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 07:32

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH menghadiri kegiatan Lustrum ke 9 SMP N 1 Pandak di Lapangan Jodog, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Minggu (16/02/2020) jam 07.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Dikpora Kab. Bantul Drs. Isdarmoko, M.Pd, M.Mpar, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Eko Sutrisno Aji, Camat Pandak Kusmardiono, S.Sos, M.Acc, Kepala Sekolah SMPN1 Pandak Dr. Titik Sunarti  W, M.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH, Babinsa Desa Gilangharjo Sertu Basudi, Lurah Desa Gilangharjo Drs Pardiono, Guru, Karyawan, Pelajar dan Alumni SMPN1 Pandak.

Dalam rangka lustrum ke 9 SMP 1 Pandak Bantul melaksanakan kegiatan Jalan Sehat, Senam Masal, Cek Kesehatan, Donor Darah, Bazar dan pembagian santunan anak Yatim. Kegiatan dimulai dengan jalan sehat dengan star dan finis di Lapangan Jodog Gilangharjo yang diikuti oleh sekitar 2000 peserta. Setelah pelaksanaan jalan sehat dilanjutkan dengan senam bersama dan kegiatan amal Donor darah dan juga pembagian santunan kepada anak yatim.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH bersama Piket Fungsi melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas sampai dengan kegiatan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:32

0 komentar:

CB