Kapolsek Pandak Menjadi Inspektur Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional

Posted by tribratanewsbantul on 07:38

Kapolsek Pandak Menjadi Inspektur Upacara Bendera memperingati hari kesadaran Nasional di Pendopo Kantor Kecamatan Pandak Bantul, Senin (17/02/2020) jam 08.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos,M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Danramil Pandak diwakili Sertu Basudi, Kepala KUA Kecamatan Pandak Asrori SH, Kepala Instansi Se Kecamatan Pandak, TNI, POLRI, ASN, Pamong Desa dan Pegawai Instansi Se Kecamatan Pandak dan Siswa-siswi SMP N 4 Pandak.

Upcara Rutin bulanan setiap tanggal 17 ini selalu dilaksanakan Rutin di lingkungan Insatansi Se Kecamatan Pandak. Adapun tujuan dilaksanakan upacara tersebut adalah untuk memupuk jiwa nasionalisme pada diri setiap pegawai Instansi dan untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang dalam mewujudkan Kemerdekaan Negara Indonesia.

Pada Upacara hari ini berlaku sebagai Inspektur Upacara Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Komandan Upacara Bripka Subawa SH dan Perwira Upacara AKP Nurdin.

Dalam amanatnya Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela mengucapkan puji sukur atas segala nikmat yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga kita semua dapat melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional dengan penuh hikmat walaupun cuaca sedang hujan deras.

Sebentar lagi di Bantul akan dilaksanakan pemilukada maupun pilurdes mari kita suskseskan pemilukada di bantul dengan tetap menjaga kestabilan situasi dan kamtibmas yang kondusif. Di akhir amanat kami berharap agar sinergitas antar instansi di Kecamatan Pandak agar tetap terjaga dengan baik. Dengan sinergitas ini diharapkan menjaga situasi kamtibmas di wilayah Pandak yang aman dan nyaman. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:38

0 komentar:

CB