Bhabinkamtibmas Polsek Pleret Giat PSN Di Desa Binaan

Posted by tribratanewsbantul on 07:30

Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Aiptu Supomo mengikuti kegiatan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) di dusun Depok, Wonolelo, Pleret, Bantul pada Jumat (31/1/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama petugas dari Kecamatan Pleret, Puskesmas Pleret, Pemdes Wonolelo, TP PKK Desa Wonolelo dan Kader PSN.

Pada PSN kali ini, petugas mengunjungi serta mengecek kebersihan lingkungan dan bak penampungan air di 39 rumah warga. Dalam pengecekan tersebut terdapat tiga rumah warga yang positif jentik, sehingga dari hasil itu diperoleh ABJ 92,31%.

Dengan kegiatan PSN yang dilaksanakan secara rutin ini diharapkan dapat mencegah perkembangbiakan nyamuk demam berdarah, terutama di musim penghujan seperti sekarang ini.

Sementara itu, pada hari yang sama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pleret lainnya juga mengikuti kegiatan serupa di wilayah desa binaan masing-masing. Antara lain Bhabinkamtibmas Desa Bawuran Aiptu Sutanto di dusun Jambon, Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Aipda Nur Hadiyanto di dusun Dahromo I, Bhabinkamtibmas Desa Pleret Bripka Rofiq Dwi H di dusun Keputren dan Bhabinkamtibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan di dusun Sareyan. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:30

0 komentar:

CB