Kanit Binmas Polsek Dlingo Kunjungi di Pos Kamling di Dusun Dlingo 1

Posted by tribratanewsbantul on 09:26

Kanit Binmas Polsek Dlingo Ipda Dadiyono beserta  Bhabinkamtibmas Desa Dlingo dan 2 anggota lainnya melaksanakan sambang dan penyuluhan di Pos Kamling di Dusun  Dlingo 1,  RT 05, Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul, Selasa (18/2/2020).

Dalam sambang dan kunjungan  di pos kamling di sambut dengan antusias oleh petugas jaga kamling dan juga oleh ketua RT setempat serta warga di sekitar  pos kamling.

Dalam kesempatan ini Kanit Binmas memberikan arahan kepada petugas pos kamling dan warga yang hadir untuk tetap melestarikan  kegiatan kamling ini untuk membantu menciptakan situasi yang aman. Sebab di kecamatan Dlingo ini angka kriminalitas sudah ada peningkatan dan sudah berbagai macem kejahatan terjadi di wilayah Dlingo. Sebagai contoh  dalam bulan Februari ini sudah terjadi kali ke 2 kasus curanmor.

Untuk itu Kanit Binmas menyarankan para warga masyarakat untuk meningkatkan penjagaan barang-barang miliknya terutama kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4. “Apabila diparkir, parkir  di tempat aman dan supaya di kunci ganda atau setidaknya kuncinya di cabut. Sebab curanmor yang terjadi kemarin dua dua nya diparkir dan kuncinya tidak dicabut,” jelasnya. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:26

0 komentar:

CB