Layani Masyarakat, Personel Unitlantas Polsek Sedayu Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Sore

Posted by tribratanewsbantul on 09:18

Personel Unitlantas Polsek Sedayu melaksanakan pengaturan lalu lintas sore hari dibeberapa titik padat arus seperti di S4 Sedayu, Rabu (19/2/2020).

Di wilayah hukum Polsek Sedayu daerah yang rawan kemacetan dan kecelakaan pada sore hari kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana ,S.H, M.H mewajibkan  anggota untuk  menempatinya pos-pos atau titik -titik kepadatan Lalu lintas termasuk di Jalan Raya perempatan Sedayu, Pedes, simpang pertigaan Mukri sebagai kawasan  Industri wilayah Sedayu.

Pelaksanaan kegiatan  pos awal dilakukan di Jalan wates sebagai bentuk kewajiban pelayananan terhadap Masyarakat dalam rangka antisipasi kecelakaan serta kepadatan lalu lintas dan membantu kelancaran lalu lintas di saat masyarakat akan melakukan aktifitas.

Kapolsek Sedayu menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Sedayu Bantul   bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga Sedayu Bantul.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,  dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama mewujudkan keamanan dan ketertiban dalam berlalulintas,” katanya. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:18

0 komentar:

CB