Kanit Binmas Polsek Pandak Hadirk Pertemuan Rutin Linmas Inti Desa Caturharjo

Posted by tribratanewsbantul on 07:38

Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana menghadiri pertemuan rutin Linmas inti Desa Caturharjo di Rumah Makan Gejlik Pitu Sanden, Bantul, Senin (10/02/2020) jam 20.00 Wib.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana, Bhabinkamtibmas desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Ketua Linmas Desa Caturharjo Bapak Sagiyo dan Anggota Linmas Inti se desa Caturharjo jumlah 15 0rang.

Kegiatan pertemuan Linmas Inti Desa Caturharjo ini dilaksanakan rutin setiap bulannya dengan tempat yang berpindah-pindah. Kegiatan pertemuan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Linmas Desa Caturharjo juga sebagai sarana untuk saling belajar untuk menggunakan peralatan untuk menunjang kinerja linmas.

Dalam sambutannya Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Linmas Desa Caturharjo yang bersama-sama POLRI menjaga situasi kamtibmas di Desa Caturharjo tetap aman dan damai. Mari kita lebih tingkatkan lagi sinergitas Linmas dan POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Caturharjo. Sebentar lagi Desa Caturharjo akan melaksanakan pemilihan Lurah Desa, kami berharap kepada Linmas desa Caturharjo dapat bersama menjaga keamanan dan kelancaran dalam proses pemilihan. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:38

0 komentar:

CB