Kunjungan Kapolda DIY Di Polsek Pleret Dan Koramil Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 07:31

Kapolda DIY Irjen Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si beserta pejabat utama Polda DIY melaksanakan kunjungan ke Polsek Pleret dan Koramil Pleret, Rabu (12/2/2020) siang.

Setibanya di Mapolsek Pleret, Kapolda DIY yang juga didampingi Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiono SIK bersama Dandim Bantul Letkol Kav. Didi Carsidi S.Sos, disambut langsung oleh Kapolsek Kapolsek Pleret AKP Riwanta beserta personel Polsek Pleret, Plt. Danramil Pleret Kapten Czi Suyadi dan anggotanya.

Kedatangan Kapolda DIY tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerjanya di Polres Bantul.

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolda DIY melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel terutama pelayanan terhadap masyarakat, serta memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Pleret.

Disampaikan bahwa setiap personel Polri harus menyelesaikan tugas pokoknya dalam menjaga kamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, serta memperkuat penegakkan hukum di tengah masyarakat.

Selanjutnya, Kapolda DIY juga melakukan pengecekan terhadap kebersihan serta kondisi setiap ruangan, baik ruang kerja, ruang tahanan maupun lingkungan di Mapolsek Pleret.

Setelah mengunjungi Polsek Pleret, Kapolda DIY beserta rombongan juga menyempatkan berkunjung ke Koramil Pleret yang lokasinya bersebelahan dengan Mapolsek Pleret.

Dalam pesannya agar setiap personel tetap menjaga sinergitas, soliditas dan solidaritas TNI-Polri terutama dalam menjaga keamanan dan keteriban masyarakat.

Pada kesempatan itu pula, Kapolda DIY menyerahkan bantuan kepada Polsek Pleret dan Koramil Pleret masing-masing berupa 1 Unit Televisi 32 Inch. Selanjutnya serangkaian kunjungan tersebut diakhiri dengan foto bersama. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:31

0 komentar:

CB