Kanit Binmas Polsek Sanden Hadiri Sosialisasi Ketenagakerjaan Di Balai Desa Murtigading

Posted by tribratanewsbantul on 07:16

Kanit Binmas Polsek Sanden Polres Bantul Aiptu Bambang Eka Sutrianta menghadiri kegiatan Sosialisasi Penyuluhan Ketenagakerjaan yang diselenggarakan oleh Disnakertran Kabupaten Bantul bertempat di Ruang Rapat Komplek Desa Murtigading, Sanden, Rabu (19/2/2020) pukul 09.00 Wib.

Sebagai Narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Istowasono Spt, Kasi penempatan Transmigrasi Disnakertran Kabupaten Bantul didampingi oleh Tim Penyuluh Irnani K. S.Sos dan Dartyanto. Hadir dalam sosialisasi tersebut diantaranya Kasi Kemasyarakatan Kecamatan Sanden Toemijan, Kanit Binmas Polsek Sanden Aiptu Bambang Eka Sutrianta, Lurah Desa Murtigading Drs Sutrisno, Pamong dan Dukuh se-Desa Murtigading serta tamu undangan lainya.

Lurah Desa Murtigading Drs Sutrisno menyampaikan banyak terima kasih kepada Disnakertran Kabupaten Bantul yang telah datang ke Desa Murtigading dalam rangka sosialisasi ketransmigrasian. Semoga hal ini menjadi motivasi bagi warga Murtigading untuk ikut program transmigrasi guna meningkatkan kesejahtraan masyarakat.
  
"Dukuh yang hadir dalam sosialisasi ini agar menyampikan informasi kepada warganya, rencana daerah tujuan transmigrasi adalah di Kalimantan dan Sulawesi," ucapnya.

Sementara itu Kasi Kemasyarakatan Kecamatan Sanden, Toemijan menambahkan terkait program transmigrasi 2020 agar seluruh Pamong Desa dan calon transmigran untuk mendukung program kegiatan transmigrasi dengan tujuan untuk merubah kehidupan kita mengangkat kemiskinan dan untuk hidup lebih baik.

Toemijan berharap para calon transmigran dan warga masyarakat diberikan pemahaman bahwa program transmigrasi ini sangat penting dan bermanfaat. Karena salah satu cara solusi mengangkat kemiskinan suatu daerah diantaranya mengikuti program transmigrasi untuk meningkatan keaejaheraan masyarakat itu sendiri, ujarnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:16

0 komentar:

CB